peluang usaha
peluang usaha

Interkom Canggih Untuk Para Bikers


Interkom canggih Cardo Scala Rider G9

Miami,Cardo merilis Scala Roder G9, sistem komunikasi buat pengendara sepeda motor yang bisa berbicara dengan delapan pengendara lainnya dalam radius 1 mil (1,6 km). Alat komunikasi ini memiliki fitur baru intercom toggling mode untuk melakukan panggilan ke delapan salurannya yang mereka sebut "One+8".

Cara kerjanya, untuk bisa berkomunikasi dengan kedalapan pengendara yang sama-sama menggunakan G9 tak harus memindah-mindahkan channel, tapi cukup dengan perintah suara. Jadi, masukkan nama pengendara ke saluran, sehingga bisa melakukan pengalihan panggilan ke saluran lain secara otomatis hanya dengan menyebutkan namanya.

Pengendara yang menggunakan G9 juga memungkinkan untuk melakukan intercom conferencingke empat pengguna scala rider lain. Jika pada sistem komunikasi lain kita harus menyamakan saluran untuk bisa berkomunikasi, pada G9 ini menyediakan fitur "klik-to-link" sehingga sistem akan tersambung secara otomatis kepada pengguna lainnya.

Asyiknya, G9 juga dapat terhubung dengan perangkat bluetooth seperti ponsel dan navigasi sistem GPS. Lalu sebagai fitur hiburan dalam alat tersebut disediakan fitur bluetooth MP3 player dan tuner built-in FM yang memungkinkan pengendara mendengar lagu atau saluran favorit mereka.

Menurut perusahaan tersebut baterai dari scala rider G9 dapat menyediakan 12 jam waktu bicara dan tujuh hari waktu siaga. Lalu untuk pengisian ulang baterai hanya dibutuhkan waktu tiga jam.


http://www.galaxymaya.com/2012/04/interkom-canggih-untuk-para-bikers.html

Jangan Lupa di Like ya....







Tinggalkan Komentar