peluang usaha
peluang usaha
"Di Brazil, sebuah video amatir menangkap pertempuran konyol nan menegangkan antara pengendara motor dengan seorang wanita yang mengemudikan mobil sembarangan."
Setiap jalanan pastinya memiliki peraturan yang dibuat untuk kelancaran dan kenyamanan pengguna. Tetapi jika Anda tak mematuhinya, hal itu dapat merugikan keselamatan Anda atau pun pengguna jalan lain. Dan anda pun akan mendapatkan hukuman.

Di Brazil, sebuah video amatir menangkap pertempuran konyol nan menegangkan antara pengendara motor dengan seorang wanita yang mengemudikan mobil sembarangan.

Dilansir dari situs motorcycle.com, Jumat 30 Maret 2012, Seorang wanita yang melakukan hal konyol di jalan sehingga hampir mencelakai seorang pengendara motor yang melintas dan diadili langsung oleh pria besar pengendara motor tersebut.

Awalnya, si wanita membuka pintu mobil di tengah jalanan yang macet dan pengendara motor yang melintas pun hampir menabraknya.

Pengendara motor yang emosi kemudian menendang mobil itu. Konyolnya, wanita itu malah membalas dengan sundulan mobil. Pria tersebut mencoba untuk merangsek masuk ke dalam mobil, tetapi wanita itu makin panik. Kemudian menginjak pedal gas dan menabrak pria hingga menyenggol mobil-mobil lain di sekitarnya.

Pria yang tak diketahui identitasnya itu bergantungan di kap mobil wanita itu, hingga akhirnya mobil itu berhenti setelah menghantam tiang di pinggir jalan.

Belum habis sampai di situ, pria yang makin emosi kemudian menjerat wanita di dalam mobil, namun pejalan kaki di sekitarnya langsung mencoba meredam aksi beringas pria yang emosi itu.

Perilaku yang tak patut dicontoh itu terekam dalam video berdurasi satu setengah menit.

Video:

Jangan Lupa di Like ya....







Tinggalkan Komentar