peluang usaha
peluang usaha
Kebiasaan merokok setelah berhubungan seks akan membuat pasangan Anda kesal. Hal tersebut terungkap dari sebuah jajak pendapat belum lama ini.

Jajak pendapat yang dilakukan kepada masyarakat Inggris tersebut juga menunjukkan, kecenderungan 35 persen dari mereka akan memainkan telepon genggam, setelah berhubungan intim.

Survei yang dilakukan ECigaretteDirect.co.uk juga menemukan bahwa hampir seperempat koresponden langsung tertidur setelah hasrat seksnya tersalurkan.

Seorang juru bicara untuk merek rokok elektronik berkomentar, jika banyak pasangan memilih untuk merokok di dalam kamar setelah melakukan hubungan seks. "Mereka tampaknya tidak suka untuk kedinginan setelah berada di balik selimut," ujarnya.

Jajak pendapat itu juga menyebutkan bahwa 43 persen perempuan langsung memeriksa telepon genggamnya setelah bercinta. Mereka akan berbaring sambil bermain twitter.

Seorang perempuan yang mengikuti survei dan tidak ingin disebutkan namanya tersebut mengungkapkan jika dirinya tidak dapat lepas dari telepon genggam dalam kondisi apapun, bahkan usai berhubungan intim.

"Aku tidak tahu apa yang akan kulakukan tanpa ponsel dan aku selalu memeriksa pesan-pesan sebelum aku pergi tidur, bahkan setelah melakukan hubungan seks," ujarnya.

"Aku sibuk dengan SMS dan tidak peduli dengan pasangan di kasur, tapi aku tidak melakukannya saat berhubungan seks," imbuhnya.
Sumber : beritasatu

Jangan Lupa di Like ya....







Tinggalkan Komentar