peluang usaha
peluang usaha
 
Instagram membawa angin segar di dunia fotografi. Dengan aplikasi ini, semua orang mampu menghasilkan foto yang bagus, entah itu street photography, urban photography, self-portrait, dan lain-lain.

Begitu banyak akun menarik di Instagram. Namun dari sekian banyak fotografer di Instagram yang ada, berikut 7 akun yang layak untuk di-follow berkat karya-karyanya yang mengagumkan.

Siapa saja? Ini dia hasil rangkuman dari berbagai sumber:

1.Gianpiero Riva (@giariv)
Fotografer Italia bernama Gianpiero Riva ini konsisten dengan foto-foto hasil tangkapan iPhone, alias tanpa bantuan kamera atau aplikasi desktop lainnya.

Yang membuatnya layak untuk di-follow adalah ia mencantumkan cara-cara pengeditan fotonya. Tak hanya bisa menikmati hasil jepretannya yang menawan, para follower pun bisa mencuri ilmu dari tips yang ia cantumkan.

2.Koci Hernandez (@koci)
"Jangan berpikir. Berpikir adalah musuh dari kreativitas," demikian secuil isi biografi fotografer bernama Koci Hernandez.

Bagi yang menyukai fotografi hitam-putih, karya-karya Koci layak untuk ditengok. Sejauh ini, Koci sudah sanggup menjaring sebanyak lebih dari seratus ribu follower.

3.@trashhand
Mendedikasikan dirinya pada fotografi urban, talenta seorang fotografer sekaligus videografer asal Chicago ini bisa disaksikan lewat hasil bidikannya.

4.@mr.007
Bidikan fotografer iPhone asal Jepang ini tak bisa dipungkiri, selalu membuat tercengang.

Di bawah akun @mr.007, ia setia membalut fotonya dengan warna hitam putih.

5.@larris
Ia memakai teknik mirroring dan layer screening dalam foto-fotonya yang ciamik.

6.Martin Reisch (@safesolvent)
Menspesialisasikan dirinya pada self-portrait, Martin Reich sengaja mengambil tempat-tempat yang tidak umum.

Karya sosok yang juga penggiat motion graphic dan film ini pantas dikagumi dan yang pasti pantas difollow.

7.Aditya Zulizar T (@aditzt)
Ia adalah fotografer iPhone asal Indonesia. Akunnya sempat bertengger di 'Hot Instagramers' versi Webstagram.

Aditya menyuguhkan banyak foto-foto landscape menawan yang diambil dari lokasi-lokasi di Indonesia pada sebanyak lebih dari 30 ribu followernya.

Jangan Lupa di Like ya....







Tinggalkan Komentar