peluang usaha
peluang usaha

Renungan : Tulisan Kebaikan di Atas Batu



Ini sebuah kisa tentang 2 orng sahabat karib yang sedang berjalan melintasi gurun pasir. Di tengah perjalanan, mereka bertengkar dan salah seorang menampar temannya.
Orang yang kena tampar merasa sakit hati,tapi dengan tanpa berkata-kata, dia menulis di atas pasir: "Hari ini, sahabat terbaikku menampar pipiku. "

Mereka terus berjalan sampai pada akhirnya mereka menemukan sebuah oasis. Mereka memutuskan untuk mandi. Orang yang pipinya kena tanpar dan terluka hatinya, mencoba berenang namun nyaris tenggelam, tapi dia berhasil diselamatkan oleh sahabatnya. Ketika dia siuman dia menulis di sebuah batu: "Hari ini, sahabat terbaikku menyelamatkan nyawaku."

orang yang menolong dan menampar sahabatnya, bertanya "Kenapa setelah saya melukai hatimu,kau menulisnya di atas pasir dan sekarang menuliskan ini di batu?".

Sambil tersenyum temannya menjawab, "Ketika seorang melukai kita,kita harus menulisnya di atas pasir agar angin maaf datang berhembus dan menghapus tulisan itu.

Dan bila sesuatu yang luar biasa terjadi, kita harus memahatnya di atas batu hati kita, agar takkan pernah hilang tertiup angin."

Sumber

Jangan Lupa di Like ya....







Tinggalkan Komentar