peluang usaha
peluang usaha


Chelsea ternyata sudah melakukan negosiasi dengan agen dari Josep Guardiola agar bisa membawanya ke Stamford Bridge. Namun, Guardiola pada akhirnya menolak tawaran dari Chelsea tersebut.

Seperti yang dilaporkan Soccernet, Senin (2/4/2012), bahwa Guardiola menolak mentah-mentah tawaran dari The Blues, meski dijanjikan uang sebesar 100 juta pounds setara dengan Rp1,47 triliun dari pemilik klub Roman Abramovich. Sang agen menjelaskan bila kubu The Blues melakukan pendekatan melalui pihak ketiga.

"Itu terjadi pekan lalu, seperti biasa, pihak ketiga berbicara dengan agen-agen, apa yang terjadi belakangan ini. Bahkan, Guardiola dipersilakan menyebutkan nilai yang bisa membuatnya pindah,” ungkap sang agen.

“Biasanya di saat hal tersebut terjadi, pasti siapa pun akan langsung menyetujuinya dan akan menyelamatkan keuangannya. Namun, Guardiola tidak menunjukkan niat untuk pindah ke Chelsea," sambungnya.

Agen sendiri merasa Pep mungkin saja untuk mengubah keputusannya. Namun, kecil kemungkinan, pasalnya Pep yang kini menerima gaji 9,5 juta pound per tahun akan memperbaharui kontrak baru dengan Barca dan kembali negosiasi akan gajinya.

“Saya yakin, Abramovich berpikir kembali jumlah tersebut akan berbeda dengan nilai kontraknya (Pep) yang habis musim ini. Namun, tidak ada reaksi positif darinya (Pep). Mungkin, ia akan bernegosiasi kembali kembali akan kontraknya dan tetap memilih bersama Barcelona,” tandasnya.

Jangan Lupa di Like ya....







Tinggalkan Komentar