peluang usaha
peluang usaha

Kirsten Rosenberg (Bruce Chickinson), Nita Strauss (Mega Murray), Courtney Cox (Adriana Smith), Wanda Ortiz (Steph Harris), Linda McDonald (Nikki McBurrain) adalah band tribute dari Iron Maiden. 


Para penggemar grup metal asal Inggris, Iron Maiden, yang ada di Indonesia patut bergembira. Setelah tahun lalu mereka dipuaskan dengan penampilan Bruce Dickinson dkk, kini giliran The Iron Maidens yang akan menghibur mereka.

The Troopers (sebutan untuk penggemar Iron Maiden) tentu sudah tidak asing dengan grup band satu ini. The Irons Maidens adalah band tribute yang digawangi oleh lima cewek seksi asal Amerika Serikat, yakni Kirsten Rosenberg alias Bruce Chickinson (vocal), Nita Strauss alias Mega Murray (lead guitar), Courtney Cox alias Adriania Smith(lead guitar), Wanda Ortiz alasi Steph Harris (bass), serta Linda Mc Donald alias Nickki McBurrain. Band ini bahkan disebut-sebut sebagai World’s Only Female Tribute to Iron Maiden.

Nah, kali ini ini The Iron Maidens akan menghibur para penggemarnya di tiga kota besar di Indonesia, yakni Jakarta, Yogyakarta, dan Bali. Konser mereka direncanakan akan digelar di Rolling Stone Live Venue Jakarta pada Jumat (5/4/2012), Liquid Lounge and Café Yogyakarta pada Sabtu (6/4/2012), dan di Boshe VVIP Lounge Bali, Minggu (7/4/2012).

“Konser ini kami gelar dengan maksud mendekatkan para penggemar The Iron Maidens dengan band idola mereka,” kata Krishna Raditya selalu promotor kedatangan The Iron Maidens ke Indonesia, di Epicentrum Walk Jakarta, Selasa (3/4/2012).

“Saya sendiri cukup terkejut dengan animo yang bagus dari pecinta Iron Maiden di Indonesia setelah Blackrock Entertainment mengumumkan rencana konser The Iron Maidens beberapa bulan lalu. Oracle Band akan menjadi band pembuka konser ini,” imbuhnya.

Jangan Lupa di Like ya....







Tinggalkan Komentar