peluang usaha
peluang usaha

Man Joddoh Wa Jodoh


Dari setiap manusia, kamu, aku, kita semua.. Ada seorang jodoh yang terbaik untuknya. Dengan memahami kalimat ini, maka ngga ada manfaatnya kita inget-inget mantan kan?

Kehilangan seseorang artinya apa? Artinya: Tuhan sudah siapkan yang lebih BAIK. Tapi seringnya kita larut sama si mantan.. Gimana jodoh yg lebih baik mau “dateng”? Pintunya ketutup gitu..

Mikirin mantan itu kaya mikirin kenaikan BBM.. NGGA GUNA! Malah ngga jadi naek kan ya?! He he he ^_^

Baiknya mantan di apain dong? Bukan dilupain, karena SUSAH.. Iya apa iya banget?? Nah.. Baiknya: Ambil HIKMAHnya. Yang masih larut sama mantannya padahal udah ga bisa sama-sama, siap-siap JOMBLO lebih LAMA (jangan deh yaaa ^_^)

Ngga ada jurus mutlak mencari jodoh. Yang pasti: Jagalah pikiran dan hati kita tetap terbuka.

Buat tulisan “Jodoh saya orangnya…” deskripsikan, lalu YAKINLAH bahwa ia sudah Tuhan siapkan untuk kita. Jika kita sudah YAKIN, bahkan ketika kenyataannya JOMBLO, kita sudah setengah jalan sampe ke jodoh kita

Identifikasi mental block yang ada pada diri kita berkaitan dengan JODOH.. Yang membuat kita semakin JOMBLO. Dengan berkurangnya pemikiran yang tidak baik tentang JODOH, diri kita sudah siap menerima datangnya si doi

Maafkan diri kita yang lalu.. Kita yang mungkin pemarah, posesif, cemburuan, kurang pengertian.

Kalau kita punya “Luka hati”, cari cara utk mengatasinya terlebih dahulu sebelum nyari jodoh. Kalo abis putus, jangan langsung cari gantinya.. Resapi dulu hikmah yang terjadi sebelum kita move on. Hargai mantan yang sudah lewat. Syukuri hikmah yang telah kita pelajari, meskipun itu berat.

Sampaikan pesan utk si mantan, di dalem hati aja: “Terima kasih, bless you, aku lepaskan kamu..”

Singkirkan benda yang bikin inget mantan. Benda itu hanya abisin energi dan bikin kita stuck di masa lalu. Menyingkirkan satu per satu benda yang bikin inget mantan akan membantu kita move on.

Nanti kalau bertemu seseorang, gimana kita tau itu jodoh kita? Rasain aja, nanti kita akan tau sendiri

Jangan sebel jadi SINGLE. Jadilah SINGLE yang HEPI! Hiduplah dengan senyuman. Maka JODOH akan menemukan kita.

Punya keinginan BESAR untuk dapet jodoh? Itu sungguhlah normal! Jangan disembunyikan.. Malah bisa bikin cepet ketemu jodohnya!

FOKUS untuk “menarik” jodoh. 30 hari ke depan, VISUALISASIkan jodoh kita 15 menit setiap pagi dan malam! VISUALISASIkan si jodoh sudah ada di sisi kita.. Rasakan bagaimana perasaannya dicintai olehnya..

Sobat-Motty.. Bertemu JODOH membutuhkan waktu & usaha.. Tetaplah HEPI dalam semua prosesnya yah ^_^

Barang siapa bersungguh-sungguh menjemput jodoh, maka ia akan dapat jodoh!

Jangan Lupa di Like ya....







Tinggalkan Komentar