peluang usaha
peluang usaha

33 Tahun Usia Paling Bahagia, Benarkah?


Ada pertanyaan sederhana yang menggelitik "pada usia berapa orang merasa paling bahagia?" 

Menurut satu studi belum lama ini, jawabannya adalah 33. Tapi benarkah itu? 

Friends Reunited, satu jejaring di Inggris, mendapati 70 responden yang berusia di atas 40 tahun mengatakan mereka tak menemukan kebahagiaan sejati sampai mereka berusia 33 tahun.

"Usia itu adalah waktu yang cukup untuk keluar dari kenaifan masa kanak-kanak dan sifat liar usia remaja tanpa kehilangan energi serta semangat masa muda," kata Donna Dawson, seorang ahli psikologi, kepada wartawan Fox`s Washington, yang dipantau ANTARA di Jakarta, Selasa pagi. 

"Kepolosan sudah hilang, tapi rasa kenyataan bercampur dengan harapan kuat, semangat `dapat melakukan`, dan kepercayaan sehat pada kemampuan dan bakat kita sendiri."

Jejaring tersebut memberi contoh, "Pesohor yang berusia 33 tahun seperti Jennifer Love Hewitt, vokalis Maroon 5 Adam Levine dan Katie Holmes kelihatannya menikmati keberhasilan besar saat ini."

Dan orang yang bukan selebriti pun sependapat.

"Tentu saja itu juga berkaitan dengan masalah seks," kata Christine Possemato (35) dari Springfield, New Jersey, kepada New York Daily News. 

"Orang bisa melangkah tegap. Orang memiliki sangat banyak keyakinan dan dapat menarik hati orang yang lebih muda," katanya. 


Sumber

Jangan Lupa di Like ya....







Tinggalkan Komentar