peluang usaha
peluang usaha

Ramadhan Pohan: 5 Pemain ISL Siap Gabung Timnas

 
 
Kabar bahwa lima pemain Indonesia Super League (ISL) siap untuk bergabung bersama timnas dibenarkan manager timnas senior, Ramadhan Pohan.

"Ini yang melakukan komunikasi bukan saya. Tapi kabarnya, lima pemain ISL sudah konfirmasi siap gabung timnas," ujar Ramadhan Pohan di restoran Pulau Dua, Jakarta, Jumat (27/4/2012).

Sayang, Ramadhan Pohan enggan menyebut secara detail siapa saja dari lima pemain ISL yang menyatakan diri siap bergabung di timnas dan segera hadir di Yogyakarta untuk mengikuti TC yang kini tengah melakukan persiapan jelang Al-Nakbah International Tournament di Palestina, 13-23 Mei mendatang.

"Saya tidak dalam posisi untuk menyampaikan nama-nama pemain tersebut," imbuhnya.

Dengan kabar tersebut, ia pun berharap agar semua pemain, baik pemain ISL ataupun yang berlaga di luar negeri, bisa bergabung. Hal ini dipastikan akan memudahkan pelatih untuk memilih pemain yang diperlukan.

Seperti halnya, Samsir Alam yang berlaga di CS Visse (Belgia). Ramadhan mengatakan, sang pemain sudah menyatakan kesiapannya untuk bergabung ditimnas. Namun, belakangan hal tersebut tidak terealisasi.

"Kami berprasangka baik saja. Karena mungkin di sana masih ada kompetisi," ujarnya.

Jangan Lupa di Like ya....







Tinggalkan Komentar