peluang usaha
peluang usaha

Gua Unik yang Didalamnya Berisi Kristal



Di Naica dekat Chihuahua, Meksiko terdapat sebuah gua yang sangat unik. Gua tersebut dipenuhi dengan batangan kristal gipsum berukuran sangat besar. Gua ini ditemukan secara tidak sengaja oleh dua orang penambang pada tahun 2002. Gua ini diberinama Cave of Crystals (Cueva de los Cristales). Kedalaman gua ini diperkirakan 300 meter di bawah permukaan laut.Keunikan gua ini adalah didalam gua tersebut berisikan potongan kristal selenite berukuran besar yang telah terbentuk ribuan tahun silam.Menurut para ahli, mereka menemukan adanya sumber panas di bawah gua tersebut. Artinya, siapapun yang bisa masuk ke gua itu tidak bisa bertahan lebih dari 10 menit. Selain itu suhu gua ini mencapai 58 derajat Celcius dengan kelembaban 90 sampai 100 persen.

Jangan Lupa di Like ya....







Tinggalkan Komentar