peluang usaha
peluang usaha

BlackBerry Murah dengan Tombol BBM Bukan Isapan Jempol

BlackBerry tahun ini dikabarkan akan meluncurkan smartphone seri terbaru dengan harga jual yang lebih terjangkau. BlackBerry tersebut memiliki tampilan yang mirip dengan BlackBerry Gemini, namun dengan posisi lima tombol utama lebih maju ke depan, mengadopsi konsep gadget terbaru BlackBerry.

Menurut informasi yang didapat Kompas.com, dari sumber yang tidak mau disebut identitasnya, pihak Research in Motion (RIM) akan menjual smartphone tersebut dengan harga lebih murah dari harga jual perdana Gemini.

Namun untuk urusan memori dan prosesor, ponsel yang kemungkinan akan menggunakan nama "Jazz" ini sudah mengikuti standar ponsel canggih saat ini, yaitu mencapai 1 GB.

Satu fitur unik yang ditawarkan RIM pada BlackBerry Jazz, yang tidak tersedia di BlackBerry lain, adalah tambahan tombol BlackBerry Messenger (BBM) pada bagian sisi kiri, tepatnya di bawah port pengisi-daya.


Dengan adanya tombol BBM, pengguna mempunyai jalan pintas yang lebih praktis saat ingin menggunakan aplikasi BBM. Hingga saat ini, pihak RIM belum mengeluarkan pernyataan resmi terkait rencana peluncuran ponsel terbaru yang diperkirakan akan diluncurkan pertengahan tahun nanti.
Berikut gambar tampilan BlackBerry terbaru:

BlackBerry terbaru yang tampilannya mirip Gemini.
Tombol BBM untuk mempermudah penggunaan fitur BlackBerry Messenger yang populer itu.

Sumber

Jangan Lupa di Like ya....







Tinggalkan Komentar