peluang usaha
peluang usaha

Perubahan bentuk rahang di wajah member girlband K-Pop, KARA, yakni Han Seung Yeon selama beberapa tahun terakhir ini, dikomentari oleh netizens. Baca jugaDilansir soompi.com, postingan berjudul "Han Seung Yeon kehilangan semua lemak di wajahnya dan memperlihatkan bentuk wajah V-nya" telah beredar di kalangan netizens sekaligus di-upload beberapa foto wajahnya.

Foto-foto itu menggambarkan secara urut perubahan wajah Seung Yeon mulai dari awal debut sampai hari ini. Hal itu kemudian memicu rumor bahwa dirinya melakukan operasi plastik. Dan jika diamati, dari seluruh bentuk wajahnya, memang hanya bentuk rahang Seung Yeon yang berubah, bahkan sampai saat ini justru tampak semakin runcing.

Berbagai pendapat netizens pun bermunculan, beberapa di antaranya berpendapat bahwa Seung Yeon melakukan operasi plastik. Seperti, "Dagunya begitu tajam! Jika berkomentar soal V-line", "Sepertinya rumor operasi plastik di artis K-Pop berlanjut", "Dia benar-benar kehilangan lemak di wajahnya."

Rumor yang dialami Seung Yeon ini juga pernah menimpa member Girls Generation, Jessica. Di mana beberapa saat lalu Jessica sepertinya terkena tuduhan melakukan operasi plastik. Jadi, apa menurut kalian?

FOTO-FOTO PERUBAHAN SEUNG YEON 'KARA' MUNCULKAN RUMOR OPERASI PLASTIK, Seung Yeon KARA Lakukan Operasi Plastik?, Han Seung Yeon, Girlband KARA, KPOP


Jangan Lupa di Like ya....







Tinggalkan Komentar