peluang usaha
peluang usaha

7 Cara Membuat Mantan Balik Lagi

 
Gimana cara buat COWOK suka lagi alias BALIKAN sama kita seperti saat kita masih pacaran dulu? Inilah 7 point yang sudah gue Buat semoga membantu.

1. Jadilah Periang dan Tidak membuatnya jenuh
Giniloh Neng, pada dasarnya Cowok tidak menyukai hal yang monoton dan membosankan. Jangan pernah memasang sikap jutek atau pun (maaf) agak cerewet di depannya, karena Cowok bisa aja kesal dan tersinggung.

“Solusinya jadilah Gadis yang periang yang tidak membosankan. Karena biasanya Cowok lebih menyukai sesuatu ceria”

2. Tidak terlalu protektif
Sebaiknya kurangi sifat-sifat membatasi. Pada dasarnya Cowok sangat menyukai permainan, bergaul dengan teman-teman tongkrongannya atau pun hobbynya. Jangan terlalu banyak melarangnya ini dan Itu karena itu akan menghambat dan mengurangi rasa nyaman yang punya terhadapmu.

3. Jangan mudah berburuk sangka
Ini juga penting, sebaiknya Eneng juga jangan berburuk sangka dulu sama Cowoknya. Cowoknya lagi ngerjain tugas bareng temennya disangkanya jalan sama cewek lain, Cowoknya lagi asik sama hobbynya seperti main gitar, game dan nulis blog disangka tidak peduli. Dan Cowoknya nggak ngebales SMS disangkanya udah nggak sayang lagi. Jangan berburuk sangka dulu kalau belum terbukti.

4. Jangan terlalu menuntut banyak perubahaan pada dirinya.
Cowok terlahir dengan karakternya dan dunianya sendiri. Ia punya dunia yang dimana Cinta termasuk Eneng tidak bisa masuk di dalamnya. Dan dunia yang sudah menjadi kegemarannya tersebut “Bukan berarti tidak bisa”, adalah sesuatu kebiasaan yang menjadi ekspresinya. Dimana sebelum menjalani hubungan, dunianya tersebut lebih dulu ditekuninya.

Jika Eneng tidak suka dengan Dunia dia, sebaiknya jangan memaksakan dia untuk meninggalkan Dunianya tersebut selama yang ia lakukan adalah Hal positif. Ingat, kita bukan orang tuanya, biarkanlah dia berkembang dengan minat dan jati dirinya.






5. Berbijak diri untuk terbuka (Jujur)
Cowok kadang suka bingung, ceweknya tiba - tiba jutek, marah dan cemberut gitu aja tanpa ia tahu apa sebabnya. Sedangkan cewek, kadang rada susah di mengerti. Ditanya ” Kamu marah ya?” Ceweknya jawab ” Aku nggak marah kok, pikir aja sendiri”.Sebaiknya terbuka ajalah, Jika ada sesuatu yang tidak disukai sebaiknya langsung dibicarakan jangan dipendam dan ngebatin lama - lama.

6. Mengoreksi apa yang tidak ia suka dari diri kita
Sebenarnya ini berlaku untuk semua hubungan, Entah itu Pacaran atau pun menikah. Entah Cinta abal - abal atau pun Cinta beneran. Berusahalah mengoreksi sesuatu yang sering membuat kamu pusing, seperti halnya “Kenapa sih dia kok jadi cuek banget sama gue?”.Cari tahulah apa yang membuatnya merubah sikapnya. Jangan ragu untuk meminta maaf dan saling memperbaiki kesalahan.

7. Biarkan saja
Jika semua usaha dan upaya sudah dilakukan, tapi ia tetap saja tidak bisa memberi kejelasan. Ya Sudahlah, biarkan saja. Jangan sia - siakan pikiran kamu untuk hal yang menguras emosi. Ikhlaskanlah, itu tandanya mungkin sudah saatnya kamu terbuka untuk orang lain selain dia. Neng, Cinta bukan sesuatu yang mesti dipasksakan. Jika tidak bisa Ya sudah, mengalir saja seperti ini.

Semoga bermanfaat. Maaf jika anda tidak setujum saya hanya membagi tentang hal - hal saya tahu saja.

Jangan Lupa di Like ya....







Tinggalkan Komentar