peluang usaha
peluang usaha

3 Rahasia Tingkatkan Gairah Seks

Banyak pasangan suami istri ingin mendapatkan kepuasaan dalam hubungan seks. Sayangnya, terkadang gairah seks setiap orang tiba-tiba menjadi turun. Itulah sebabnya, Anda dan pasangan kudu tahu cara untuk mendongkrak gairah yang sedang 'memble'. Berikut ini beberapa tips meningkatkan gairah kehidupan seks, seperti dilansir melalui SheKnows.

Faktor gizi

Anda mungkin tidak berpikir bahwa apa yang Anda makan dapat mempengaruhi kehidupan seks Anda. Kurangnya energi bisa menyebabkan penurunan kehidupan seks. Semakin Anda merasa lelah, maka semakin kecil Anda ingin berhubungan seks, sehingga makanan bisa membantu Anda meningkatkan energi. Makanlah makanan yang seimbang sepanjang hari sehingga Anda tidak akan merasa terlalu lapar atau terlalu lelah.

Fokuskan pada makanan mengandung protein tanpa lemak, sedikit karbohidrat komplek dan banyak makan buah dan sayuran berwarna. Lemak baik juga penting. Lemak menjadi makanan bagi otak dan banyak orang mengatakan bahwa seks yang baik dimulai di otak kita. Kacang-kacangan, minyak ikan, minyak zaitun dan kelapa serta alpukat merupakan sumber baik untuk mendapatkan asupan lemak tubuh.

Kelola stres

Orang-orang yang terlalu banyak bekerja dan mengalami stres, besar kemungkinan mengalami gangguan kehidupan seks. Stres merupakan salah satu pembunuh gairah seks yang banyak dikeluhkan para pasangan. Dengan demikian, cobalah untuk mencari cara mengurangi stres sebagai cara untuk meningkatkan kehidupan seks Anda. Jika Anda bisa me-manage stres, maka Anda akan mendapatkan suasana hati yang bagus untuk menikmati seks.

Olahraga bersama pasangan

Ingin seks Anda lebih baik malam ini? Maka lakukan olahraga. Olahraga bisa melepaskan semua jenis bahan kimia dan hormon dalam tubuh kita, sehingga meningkatkan keinginan berhubungan seks. Selain itu, olahraga juga meningkatkan sirkulasi darah dengan menjaga dan merawat kebugaran tubuh. Aliran darah yang lancar dapat membuat kehidupan seks lebih bergairah dan lebih menyenangkan.

Daripada pergi ke gym, lebih baik melakukan olahraga bersama pasangan, seperti bersepeda, jogging atau jalan santai yang tak hanya membantu meningkatkan energi dan gairah seks namun juga mempererat keintiman.

Jangan Lupa di Like ya....







Tinggalkan Komentar